Kang Fappin Di Fitnah Penipu, Rizal Ferdi : Akan Gugat Balik Pelapor

JAKARTA - Setelah menahan diri Kang Fappin (KF) Rizal Ferdi melaporkan kemajuan penyelidikan atas tuduhan penipuan dukun pelet palsu. dalih untuk bisa membuat target jatuh cinta yang melibatkan Kang Fappin.

Menurut laporan media, Polsek daerah Banyuwangi telah meningkatkan status investigasi terhadap dugaan penipuan dan penggelapan dengan dalih 'Jasa Pelet' yang melibatkan paranormal kondang Kang Fappin.

Direktur Investigasi kriminal khusus polsek daerah Banyuwangi, Pak Ari Jahnudin di Banyuwangi, mengatakan: "Kami telah memperkuat keadaan investigasi sejak awal penyelidikan. investigasi, awal Agustus. "


Kang Fappin Penipu


Dalam hal ini, Kang Fappin melaporkan ke Surabaya ibukota Jawa Timur sejumlah orang  yang merasa dicurangi setelah memesan jasa pelet untuk membuat target jatuh cinta dari jasa pelet cinta Kang Fappin

Awalnya, katanya, Kang Fappin enggan membesar-besarkan masalahnya, yang merupakan tuduhan kosong. Tetapi karena hal itu menimbulkan kekhawatiran pedepopakan, pelanggan dan calon pemesan Kang Fappin, Pengacara Rizal Ferdi kemudian mengklarifikasi Tim Media Nasional.

Konferensi ini berlangsung karena client Kang Fappin terus bertanya, termasuk mengumumkan bahwa Kang Fappin difitnah penipu di blog abal-abal yang merekomendasikan dukun asli. Pada konferensi tersebut.

Kang Fappin melakukan pertemuan dengan para kepolisian di Banyuwangi dan diwakili oleh pengacaranya.

"Sebenarnya penipu yang asli numpang nama di pencarian google,Calon client mencari di google kata kunci 'kang fappin penipu' dan ketemu blog gadungan yang mengatakan bahwa beliau penipu, bukan cuma nama besar beliau saja, nama paranormal lainnya juga dia tumpangi" kata Rizal Ferdi kepada Annisa, Bandung, Surabaya, Jawa Timur Sabtu (10/09).

Meskipun demikian, Kang Fappin berterima kasih kepada client dan para anggota pedepokan karena selalu percaya pada Kang Fappin. "Kita tahu bahwa Jasa Pelet Online sedang Booming, tetapi di satu sisi, banyak pihak ingin merebut pemasaran kegiatan ini dan reputasi Kang Fappin," Kata Rizal Ferdi kepada Annisa..

Selain itu, kata Rizal Ferdi, kasus investigasi daerah Banyuwangi dengan Kang Fappin tidak memiliki tujuan, yang hanya bersifat kunjungan saja. Itu hal yang terpisah, karena Dalang dari kasus ini adalah bahwa ada orang yang ingin jasa pelet Kang Fappin tidak maju dan tidak tumbuh.

"Awalnya,  Mereka sedang kacau, sehingga Kang Fappin berbelas kasih dan ingin membantu mereka melalui ilmu pelet ampuh yang dilakukan oleh dirinya sendiri, yang seharusnya mereka senang. jika para pemfitnah ingin mencemarkan namanya melalui blog gratisan tidak resmi yang tak punya brand jelas lalu merekomendasikan dukun yang katanya asli, ya harusnya calon pemesan punya pikiran mana yang asli dan palsu" Katanya

Penasihat hukum Kang Fappin menyambut publik di mana pun mereka berada, yang melihat kegiatan aneh, fitnah penipu yang ditawarkan oleh blog gratisan untuk mengklarifikasi dari Fitnah kosong.

Kemudian dia akan menuntut para pelapor dan meminta untuk berhati-hati, karena setiap tuntutan hukum yang tidak memiliki bukti akan dikembalikan tuntutannya. "Mungkin Kang Fappin tidak melakukannya, tetapi dari penasihat hukum Kang Fappin, pedepokan beliau atau client yang tertolong dengan ikhlas mereka sendirilah yang akan membuat laporan balik," Kata Rizal Ferdi

"Mengenai kasus di Jawa Timur, jika ada orang yang merasa dirugikan, kami mengundang Anda untuk melapor ke yang berwajib. Sebagai warga negara yang taat hukum, Kang Fappin akan mengikuti proses hukum penyelidikan polsek sebenarnya akan menjadi positif, apakah permintaan pelapor telah memenuhi unsur kriminal atau tidak. Jika ini tidak terbukti, kami akan melaporkan kembali, sebagai pencemaran nama baik menurut Pasal 310 KUHP" kata Penasihat hukum Kang Fappin, Rizal Ferdi.

Ketika ditanya apa investigasi normal yang dilakukan oleh pelapor? Rizal Ferdi tidak tahu persis. Yang jelas, ada pihak-pihak itu yang sengaja menjatuhkan nama besar Kang Fappin.

Akhir dari kasus ini adalah tidak terimanya pesaing Kang Fappin dalam dunia jasa pelet online, dan akhirnya sang pelapor meminta maaf dan berdamai, kasus ini ada dalang dibalik orang orang yang iri dan menjatuhkan, mungkin dari dukun lain.

Jumlah pelapor ada 4 dan Akhirnya si pelapor meminta maaf terhadap pihak Kang Fappin dan beliau memaafkan.

"Ya namanya manusia, ada khilafnya, namanya juga perasaingan hanya karena saya punya nama baik menjatuhkan, tapi ya tak apa saya maafkan" kata Kang Fappin


Surabaya (10/09)

Annisa Rahma 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kang Fappin Di Fitnah Penipu, Rizal Ferdi : Akan Gugat Balik Pelapor"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel